JaguarQQ

Kecurangan Yang Mungkin Terjadi Di Judi Online



Apakah Mungkin Terjadi Kecurangan Pada Poker Online?
Apakah Mungkin Terjadi Kecurangan Pada Poker Online? – Disaat sedang bermain poker online, pasti anda pernah berpikir atau berfirasat adanya kecurangan dalam permainan, baik itu kecurangan yang memang bersumber dari bandar poker atau kecurangan dari pemain lainnya. Biasanya, pikiran dan firasat ini timbul disaat sedang mengalami kekalahan. Yang jadi pertanyaan, benarkah pikiran dan firasat anda yang menggambarkan adanya kecurangan?

Sebenarnya apa yang anda pikirkan dan juga yang dikatakan oleh firasat anda ada benarnya. Dalam persentase, 50% adalah benar dan 50% adalah salah. Hal ini benar-benar perlu diluruskan. Memang benar dan sangat memungkinkan adanya kecurangan dalam poker online, tapi kecurangan itu bukanlah ulah dari pemain lain, melainkan ulah dari bandar poker yang anda percayakan. Ini juga bukan hal yang luar biasa, atau mengejutkan, mengingat sudah banyak terdengar informasi tentang kecurangan-kecurangan dari bandar poker. Agen DominoQQ

Apakah Mungkin Terjadi Kecurangan Pada Poker Online?
Jawabannya, MUNGKIN dan Memang benar ada kecurangan!! Anda juga tidak perlu pensiun bermain poker online hanya karena masalah kecil ini. Pada dasarnya, manusia memang memiliki sisi sifat buruk, yaitu serakah. Bandar Poker juga manusia, jadi wajar kalau mereka serakah. Yang perlu di ingat, tidak semua manusia itu serakah dan berarti, masih ada bandar poker yang tidak curang dan serakah.

Poker online adalah permainan internet yang sepenuhnya adalah program yang dibuat oleh tangan handal dibidang ini. Semuanya bisa diatur sesuai dengan permintaan dari si bandar poker selaku bos. Agen poker yang hanya sebagai pihak yang bekerja dengan bandar poker sekalipun juga tidak memiliki akses atau kekuatan apapun untuk mencurangi membernya, karena akses penuh untuk mengatur game memang dipegang oleh bandar poker. Maka dari itu, anda tidak boleh salah tafsir apalagi salah memvonis pihak yang curang.

Anda juga tidak perlu terlalu khawatir jika hal ini menimpa anda karena, sebenarnya Bandar Poker besar di Indonesia hanya ada 2, yaitu IDN dan PokerV. Kabar baiknya, kedua bandar poker ini memang bandar poker yang sangat profesional dan fairplay yang mana IDN sebenarnya sudah masuk ke pasar poker Internasional, khususnya Asia Tenggara. Sedangkan PokerV, biarpun belum terkenal diluar negeri, tapi PokerV adalah bandar poker favorit dengan jumlah agen poker terbanyak di Indonesia.

Ke depannya, apabila anda menemui hal yang tidak beres saat bermain poker online, maka ada baiknya anda periksa terlebih dahulu, sebenarnya Bandar Poker dari agen poker anda siapa? Jika bandar poker dari agen poker anda bukanlah IDN dan PokerV, maka anda tidak perlu heran kalau dicurangi karena sepengetahuan saya, hanya 2 bandar poker ini yang menjamin diri tidak mencurangi membernya.

Ada sebuah ungkapan untuk anda, “ada baiknya tidak perlu mengobati karena anda bisa mencegah terjadinya sakit”. Artinya, anda lebih baik mencegah terjadinya kecurangan karena bandar poker. Tentang cara mencegahnya, akan saya berikan anda beberapa tips mencegah kecurangan pada poker online. JaguarQQ

Mencegah Kecurangan Pada Poker Online
Saya sudah pernah mengatakan bahwa ada 2 bandar poker yang profesional dan tidak akan berbuat curang, yaitu IDN dan PokerV. Untuk mencegah kecurangan pada poker online, anda cukup mencari agen poker dari kedua bandar poker tersebut. Tidak sulit untuk mencarinya, cukup cari di google atau coba masuk ke beberapa agen poker yang anda ketahui nama websitenya, dan tanyakan langsung di livechat. Biasanya, petugas yang menjaga livechat akan memberitahu anda kebenarannya.

Jika setelah bermain poker online di agen poker dari 2 bandar poker diatas dan anda masih saja kalah, itu berarti bukan ada kecurangan pada poker online, tapi lebih dikarenakan anda sedang tidak beruntung, ataupun kemampuan anda berada dibawah pemain lainnya sehingga kalah. Cukup terima kekalahan dengan lapang dada tanpa mengeluarkan alasan yang tak masuk akal, dan banyak berlatih.

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © Game Online | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com